Resep Donat Kentang Isi Coklat Kekinian

Bingung buat suguhan suami ntar pulang kerja, alhasil bikin donat kentang isi cokelat. Resep Donat Kentang Bahan: 250 gram tepung terigu 150 gram kentang direbus lalu dihaluskn 27 gram susu bubuk dancow ½ sashet fermipan 60 gram gula halus 50ml air dingin 2 butir kuning telur 30 gram margarin/butter ½sdt garam Isian: Cokelat batang potong… Continue reading Resep Donat Kentang Isi Coklat Kekinian

Pembuatan Es Jelly Pelangi Harga Murah 500 Rupiah

Postingan perdana bunda Pembuatan Es Jelly Pelangi Harga Murah 500 Rupiah, Met sore salah satu peluang usaha nih bunda. Ga cuma laris dimakan sendiri tapi juga laris di jual. Kalau mau yang lembut cobalah ==>  Resep Es Susu Jelly Resep Es Jelly Pelangi Bahan: 7 Gelas Belimbing 1 saset Nutrijel yg harga 1.700 (lupa brp… Continue reading Pembuatan Es Jelly Pelangi Harga Murah 500 Rupiah